Rabu, 17 Agustus 2011

Paid To Click Trimurti Klik ( Trimurtiklik )

| Rabu, 17 Agustus 2011 | 0 komentar

Assalamualaikum...
Kali ini saya akan share site PTC atau yang sering disebut paid to click...
Web ini memang masih baru menurut saya...
Tapi setelah saya melihat jumlah member yang mencapai 2500'an lebih dan jumlah member premium 14'an...
Saya jadi tertarik untuk mengikuti program PTC ( paid to click ) ini...

Ini kriteria web Trimurti Klik tersebut...


Anda akan dibayar hanya dengan Klik dan lihat iklan dari sponsor kami.
Keuntungan Menjadi Member:
  • Dibayar hingga Rp.150,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 30 detik.
  • Dibayar Rp 25,-/(Rp.100,- premium) untuk tiap klik iklan dari referal Anda.
  • Minimum pay out Rp.20.000 (member Standart)Rp.10.000 (member Premium)
  • Pay Out Melalui Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI dan ATM Bersama.
Iklan untuk member premium lebih banyak dan Pay Out Lebih Cepat 
Asumsi Pendapatan:
Jika Anda klik 10 iklan setiap hari, dan mempunyai 100 referral, dimana mereka klik 10 iklan juga setiap hari, maka Anda akan memperoleh Rp 18.615.000,-/tahun.

Nah itu dia kriteria web tersebut...
Dan penghasilan'nya menurut saya juga lumayan besar...
» 5 referrals klik 5 iklan per hari= Rp. 1250
» Penghasilan bulanan anda= Rp. 37500
» Penghasilan tahunan anda= Rp.450000
Itupun blum lagi jika anda mempunyai referrals yang banyak...
Dan anda juga sering klik iklan...
Pasti penghasilan tahunan anda bisa lebih dari nilai yang diperkirakan diatas...
Jadi jangan sungkan-sungkan untuk mendaftar di web tersebut...
Yah bagi anda yang berminat bisa daftar disini
Atau bisa dengan mengklik banner dibawah !!
Dan soal pembayarannya dia juga bisa menggunakan bank BCA, BRI, BNI, Dll...
Jadi bagi anda yang masih baru gk perlu takut menjalani bisnis ini...
 
Sekian info dari saya kurang lebihnya mohon maaf...

Kalo ada masalah bisa hub FB saya !!



Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Visitor's

free counters
 
Copyright © 2011 Chibi-arif.blogspot.com . All rights reserved | Chibi-arif.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by Loc Arif | IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia
Add Me On Facebook !
Join Chibi Blog On Facebook !