Senin, 04 Juli 2011

Tutorial Membuat Email Berdomain @Facebook.com ( Gratis )

| Senin, 04 Juli 2011 | 2 komentar

Hari ini saya akan membuat postingan yang bertema ...
Tutorial Membuat Email Berdomain @Facebook.com ( Gratis )
pada waktu itu saya sdang menghapus salah satu email di facebook saya ...
dan pda waktu itu jga saya mencoba " untuk membuat email facebook yang berdomain @Facebook.com
Langsung aja deh ke Tutorial !!
- Pertama tama anda harus Login dlu ke Facebook anda
- Kedua anda masuk ke Pengaturan Akun



- Ketiga anda klik bagian email

- Keempat anda klik tulisan Aktifkan Email Facebook ( Seperti Gamber Di Atas )
- Kelima anda akan di bawa ke pesan ( klo ga salah ) :D
- Keenam anda pilih email nama email anda yang akan dibuat
- KeTujuh anda bisa memilih nama email anda sendiri ...
  atau anda bisa memilih email yang sudah facebook sarankan..
- KeDelapan sesudah anda memilih nama email klik aktifkan email ...
  dan email nama_anda@facebook.com sudah jadi deh ...
- KeSembilan untuk melihat hasilnya anda klik saja Profil , Info !!

- KeSepuluh hasilnya akan seperti gambar di atas deh ...


Note : Kalau Mau Copas Sertakan Credit Ya !!
Note : Tutor Ini Hasil Kreasi Saya Sendiri Loh !!
Note : Dan Tutor Ini Jga Hasil Ketikan Tangan Saya Sendiri !!



Artikel Terkait:

2 komentar:

RSHx0r mengatakan...

mantep kk

Chibi Arif mengatakan...

Makasih ...
dah di coba blum tutorial membuat email berdomain @Facebook.com ???

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Visitor's

free counters
 
Copyright © 2011 Chibi-arif.blogspot.com . All rights reserved | Chibi-arif.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by Loc Arif | IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia
Add Me On Facebook !
Join Chibi Blog On Facebook !