Kamis, 07 Juli 2011

Tutorial Membuat Akun Google Adsense Dengan Sangat Mudah

| Kamis, 07 Juli 2011 | 0 komentar

Kali ini saya akan mengshare Tutorial Membuat Akun Google Adsense Dengan Sangat Mudah dan Langsung di Aprove dalam 1 hari ( itu sih pengalaman saya ) !!
Setelah kemarin saya baru saja mengshare Tutorial cara mengganti domain blogspot ke co.cc !!
dan sekarang saya akan langsung mengshare Tutorial Membuat Akun Google Adsense Dengan Sangat Mudah dan Langsung di Aprove dalam 1 hari !!
Google adsense adalah program paid to click ( PTC ) yang artinya setiap ada seseorang yang mengklik iklan anda, anda langsung mendapatkan komisi !!, harga yg diberikan GA ( Google Adsense ) juga bervariasi !!
ada yang mulai 0,10/click , dan ada juga yang 0,50/click !!


hehehe ...
lumayan besar kan ?
yaudah kita langsung aja ke tutorial cara membuat akun google adsense dengan sangat mudah dan langsung di aprove dalam 1 hari ( itu sih pengalaman saya ) .
Tutorial :
Anda harus daftar terlebih dahulu di situs Flixya!!
Setelah anda menyelesaikan pendaftaran !
Anda langsung verifikasi akun flixya anda di email yang baru saja anda taruh untuk pendaftaran di flixya
Setelah anda verifikasi akun flixya anda !
Langsung aja anda login !
Trus anda klik Add Content !
Trus anda upload aja Foto kesayangan anda sebanyak 5 buah !!
Setelah anda selesai mengupload foto foto anda langsung lanjut ke tahap berikut !
klik add content lagi ya !
Trus anda Klik post a blog !
Anda buat tutorial apa aja / article apa aja ! ( tapi ingat yang bahasa inggris )
Atau klo anda kesulitan membuat tutorial / article yang berbahasa inggris !
Saya punya cara gampangnya !
Copas aja article yang ada di sini !
Setelah anda post a blog sampai 5 baru kemudian klik add contenct lagi !!
Trus ada tulisan Create Google Adsense ( klo ga salah !, hehehe, soalnya dah lupa dkit )
Baru deh anda daftar akun google adsense anda !
Setelah daftar google adsense tunggu saja email verifikasi ari google adsense !
kalo sudah ada kiriman verifikasi dari google adsense anda klik link verifikasinya !
Setelah anda klik tunggu aja besok !
Pasti ada kiriman email lagi bahwa akun google adsense anda telah di aprove oleh GA ( Google Adsense )
Tapi ingat ya ! ( harus anak di atas 18 tahun, dan alamat sama nama harus sesuai dengan data diri anda!
     
Note : 
Kalau anda masih kesulitan untuk membuat akun GA ( google adsense ) dengan cara saya !
Anda bisa langsung hub saya di nmr ini : 089636537620 atau bisa langsung add Facebook saya di Sini



Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Visitor's

free counters
 
Copyright © 2011 Chibi-arif.blogspot.com . All rights reserved | Chibi-arif.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by Loc Arif | IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia
Add Me On Facebook !
Join Chibi Blog On Facebook !